Make Up Singkat Untuk Pesta Malam

Tak butuh waktu banyak kok untuk merias wajah untuk menghadiri pesta malam. Sebab, menurut Didi, untuk menghadiri pesta malam tidak perlu berlebihan. Cukup aplikasikan eye shadow warna natural, sedang untuk lipstiknya pilih warna cerah, saran make up artist dari Mustika Ratu itu. Karenanya, make up seperti itu cocok bagi wanita karier yang harus menghadiri pesta sepulang kerja. Berikut ini aplikasinya:

  1. Sebelum memoleskan make up, bersihkan wajah lebih dulu menggunakan pembersih wajah. Wajah yang bersih akan memudahkan make up lebih menempel pada wajah. Selanjutnya, oleskan foundation sesuai warna kulit secara merata ke seluruh wajah.
  2. Pakai bedak padat (compact powder) ke seluruh permukaan wajah. Aplikasikan menggunakan kuas khusus bedak agar hasilnya lebih halus dan merata (tidak mengumpul di satu titik).
  3. Mulai aplikasikan eye shadow. Pilih warna-warna natural, seperti cokelat. Pertama, baurkan warna cokelat muda pada kelopak mata (a).

Selanjutnya buat higlight dengan mengaplikasikan eye shadow warna putih tepat di tulang mata untuk memberikan kesan lebih cerah (b).

  1. Gunakan shading di beberapa bagian yang dibutuhkan. Misalnya, tulang rahang perlu ditiruskan bila pipi chubby.
  2. Pakai perona wajah warna pink muda untuk memberikan kesan segar.
  3. Pakai lipstik berwarna merah terang untuk memberikan kesan segar dan eye catching saat menghadiri pesta malam.
  4. Tambahkan lip gloss untuk memberikan kesan berkilau dan bibir tampak lebih berisi.

Short URL: http://wanitacosmo.com/?p=215

Related content from another blog:

Posted by on Nov 10 2010. Filed under Tips Kecantikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

 

Incoming search terms for the article:

make up pesta malammake up pestacara merias wajah untuk pestacara make up pesta malammake up malamCARA MERIAS WAJAH KE PESTAcara merias wajahmake up untuk pesta malamcara merias wajah untuk ke pestamakeup pesta malam

Search Archive

Search by Date
Search by Category
Search with Google
Popular Search Terms Log in
AutoCar Bulletin
close
  • none found - should be never happened.