banner 728x90

Tips Memilih Baju Sesuai Dengan Usia

In Fashion

Sejalan dengan bertambahnya usia, kecerdasan, wanita yang mengutamakan gaya belajar untuk beradaptasi dalam memilih busana yang sesuai dengan perubahan tubuhnya. Berbusana sesuai dengan usia berarti Anda tidak perlu bersusah payah untuk membuat Anda terlihat muda, cobalah cari di grosir baju impor atau di butik pakaian wanita. Kemungkinan, ada pakaian yang sesuai dengan selera busana dan mencitrakan diri serta usia Anda.

Bertambah usia bukan berarti Anda harus berhenti mengikuti tren terbaru. Rahasia untuk selalu tampil trendi adlaah membuat analisa penampilan dan memutuskan busana yang lagi ngetren mana yang sesuai. Ini berarti Anda harus lebih memahami bentuk tubuh sesuai dengan bertambahnya usia. Kalau rok mini seksi sesuai untuk wanita berusia 23 tahun, wanita berusia 43 tahun yang punya selulit tak cocok dengan model ini.
Nah, ini ada beberapa tips untuk memilih busana yang dapat disesuaikan dengan usia.

Usia 20-an

Model baju berlengan pendek dan banyak hiasan dapat membawa rasa percaya diri untuk anda yang berusia 20-an. Gaya busana yang tak beraturan memberikan kesan muda dan segar. Anda juga boleh mengenakan busana berleher rendah atau tanpa kerah.

Usia 30-an

Baju yang lebih berstruktur terlihat lebih baik untuk wanita usia ini. Anda boleh mengenakan hiasan, tapi kenakan pada baju yang berkerah untuk membuat Anda tampil anggun. Jika ingin menyembunyikan lengan bagian aas, jangan kenakan baju berlengan pendek. And bisa menambahkan syal jika sedang mengenakan busana berleher pendek.

Usia 40-an

Pilih busana atau baju yang menonjolkan bagian terbaik dari tubuh Anda. Hindari busana yang telalu terbuka. Jika sedang mengenakan busana yang pendek di bagian leher, padukan dengan bawahan yang panjang selutut. Jika Anda mengenakan bawahan mini, kenakan baju berlengan panjang di bagian atas. Rahasia penampilan menawan di usia 40-an adalah membuat Anda nampak berkelas. Jika Anda bertubuh berlekuk boleh kenakan busana yang menonjolkan lekukan tubuh. Sembunyikan bagian pinggang lebar dan paha besar dengan memilih baju yang sedikit longgar dan menjuntai

Incoming search terms for the article:

fesyen wanita 40an, gaya wanita 40an, fesyen wanita 30an, fesyen umur 30an, gaya wanita 30an, fesyen baju wanita 40an, fesyen untuk wanita 30an, fesyen untuk wanita 40an, ############################, model terusan untuk usia 40 an
banner 728x90

Tags: #Memilih Baju Sesuai Dengan Usia #Model Busana Pria #Model Busana Wanita #Selera Busana #Tips Memilih Baju

Tips Perawatan Koleksi Baju
Tips Perawatan Koleksi Baju
Kadang kita selalu kurang dalam merawat baju
Tips Merawat Kebaya Agar Tetap Cantik
Tips Merawat Kebaya Agar Tetap Cantik
Merawat fesyen kebaya dengan bahan yang “rumit”
Jeli Memilih Warna Pakaian
Jeli Memilih Warna Pakaian
Kita harus jeli memilih warna pakaian yang
Tips Memilih Jaket
Tips Memilih Jaket
Mengenakan jaket saat mengendarai sepeda motor sanagt

Leave a reply "Tips Memilih Baju Sesuai Dengan Usia"

Must read×

Top